Selasa, 21 Juni 2011

Ungkapan Persaan

Assalamu'alaikum wr wb

Hha, ini lha kata-kata yang terlintas di kepala, dulu sewaktu saya selesai ujian nasional dan tinggal menunggu pengumuman hasil ujian. Saat liburan terlintas hal-hal yang mungkin menyedihkan, menyenangkan, dan lain sebagainya. Langsung saja.

Kala itu, awal dari sebuah harapan baru,
Berangkat skolah, berharap bertemu sahabat,
Kalian pun tak hentinya hibur hari demi hari,
Tak kenal senang maupun saat sedih, kita kan slalu bersama,

Tawa kita, canda kita, kan selalu ku kenang,
Kini sampai nanti,
Saat-saat bersama, memang tiada duanya,
Kita bagi tawa bersama,

Tak terasa, hari itupun tiba,
Semua perasaan bercampur menjadi satu,
Senang, sedih, bahagia, puas?
Kita ungkapkan dengan tinta kemenangan di badan,
Sedih? ya. Sedih, karena sebentar lagi kita kan berpisah,
Kan kita lalui sisa hidup kita, menurut cita-cita kita,

Teman,
Smoga kita kan slalu di jaga,
Dimana pun kita berada,
Jangan lupakan kebersamaan kita.

imamrosadix


Hm, itulah, kira-kira yang ada pada pikiran saya ketika selesai menempuh tiga tahun yang sangat menyenangkan. Mungkin, anda-anda mempunyai perasaan yang sama, mungkin.
Cukup sekian tulisan saya kali ini, jika ada yang tidak berkenan, saya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum wr wb

1 komentar:

RICOZ mengatakan...

Kan ku jaga kenangan ini sobat, dan semoga tali silaturahmi ini tak akan pernah terputus

Aku...

Foto saya
Saya adalah seorang anak manusia