Minggu, 12 Juni 2011

Manfaat Merokok

Assalamu'alaikum wr wb
Menurut ahli kesehatan, merokok sangat tidak baik untuk kesehatan manusia (mungkin juga hewan). Tetapi, ada yang lebih berbahaya dari pada merokok, contohnya, dalam takaran yang di perbolehkan, minum minuman suplemen sehari tiga kali itu lebih berbahaya dari pada merokok sehari satubungkus, jika tidak percaya silakan buktikan.

Merokok menurut saya merupakan hal yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan di Indonesia, kenapa? Lihat saja liga sepak bola, kasta tertinggi, sponsornya rokok. cukai tembakau di Indonesia pada tahun 2009 saja Rp 55 triliun (www.sampoerna.com) , pedagang asongan jual rokok, dari yang tua sampai anak bau kencur merokok, hadee.

Manfaat merokok menurut saya:

1. Mengurangi stres. Merokok membuat saya rileks, ketika badan dan pikiran santai, stres pun jauh, jauh juga dari penyakit yang di akibatkan oleh stres.

2. Menghilangkan rasa kecut. Sehabis makan, muncul rasa kecut (asam) di mulut. Saya coba makan permen, minum teh, dan lain lain, tapi yang mampu menghilangkan cuma ya itu "saltwarehouse", hhe.

3. Membuat awet muda. Saat saya merokok, di bersama teman-teman, bercanda, tertawa dan lain sebagainya membuat saya tidak sedih, bad mood, marah dan yang lainnya, dan yang katanya sedih dan marah membuat orang cepat tua ^^.

4. Menumpas setan. Banyak yang bilang "rokok itu setan!" Maka dari itu saya bakar rokok-rokok itu. Karena tidak bisa saya bakar pabrik nya, ya bakar satu-satu aja : D.

5. Mensejahterakan kehidupan bangsa. Tidak sedikit yang di berikan perusahaan rokok untuk kesejahteraan kehidupan bangsa. Lihat saja, beasiswa-beasiswa, bantuan korban bencana dan lain sebagainya.

Keburukan dari merokok bagi saya itu membuat orang kanker, tapi bisa di akali dengan cara, sikat saja rokok teman, hha.

Itu menurut saya, jadi jangan di protes, hehe. Karena ini negara demokrasi, tak masalah "sing penting nyangkem" hha. Mari kita sukseskan gerakan merokok sehari sak pak, hha (khususon sing ndue dit). Bagi saya yang kantong pas pas an, ya per batang saja tidak papa, yang penting sehabis makan.

Untuk setiap kesalahan (mungkin posting ini sudah salah sejak awal), saya mohon maaf, mungkin banyak yang tidak setuju, ya tidak papa, bagi yang setuju, lanjutkan! hha.
Wassalamu'alaikum wr wb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

vbro benar-benar benar ne ada lagu buat para perokok. liat disini http://syukri-download.blogspot.com/2011/06/lagu-jika-tak-merokok-vesi-wak-uteh.html#more

Aku...

Foto saya
Saya adalah seorang anak manusia